Scroll to Top

Dewi Persik Sering Dipuji Karena Berpantat Seksi

By Ika / Published on Wednesday, 03 Oct 2012

Dewi Persik

Dewi Persik merupakan salah satu selebriti tanah air yang kerap menuai sensasi dengan tampil seksi di hadapan publik. Tak jarang, berbagai pujian terhadap tubuhnya tersebut sering Depe terima dari para penggemarnya. Bila sebagian besar wanita merasa senang saat bagian tubuhnya disebut seksi, rupanya tidak untuk Dewi Persik.

Mantan istri Saiful Jamil ini mengungkapkan bahwa ada bagian tubuhnya yang sering dipuji banyak orang, yaitu bagian pantat. Depe pun mengaku kalau pantatnya kerap disebut seksi atau keren. Alih-alih senang, Dewi Persik malah mengaku merasa risih mendengarnya.

“Habis manggung saya dipuji, Mbak Dewi bokongnya keren. Saya diam dan senyum saja,” katanya. “Di Twitter juga sama, risih sebenarnya, tapi mau bagaimana lagi.”

Tak sedikit wanita yang memang membangga-banggakan pantat dan menganggapnya sebagai bagian tubuh paling indah. Namun saat disinggung mengenai bagian tubuh favorit, rupanya Dewi Persik punya pilihan lain. Ia menganggap bahwa bagian yang paling seksi dari tubuhnya adalah mata.

“Kalau bicara mengenai organ tubuh yang menurutku seksi itu ada dua, yaitu hati dan mata. Saya merasa seksi di mata,” kata Depe. “Dari tatapan itulah walaupun hanya sebatas lirikan, itu mampu membuat pria ingin mengenal lebih jauh lagi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda