Scroll to Top

iPad Mini: Bocoran Foto Komponen dan Tersedia Versi Warna Hitam

By Ditya / Published on Wednesday, 03 Oct 2012

iPad mini

Sebuah foto yang diduga adalah komponen dari iPad Mini telah bocor di sebuas situs asal Ukrainia. Bocoran foto tersebut juga menunjukan bahwa iPad Mini akan tersedia versi warna hitam.

Foto yang muncul selasa kemarin (02/10/2012) diduga kuat adalah komponen belakang dari iPad Mini. Berdasarkan foto tersebut, iPad Mini dikabarkan akan menawarkan dukungan 3G dan WiFi dan konektor dock terbaru Apple, Lightning. Tak hanya itu, iPad Mini ini juga menggunakan nanoSIM.

Bocoran foto penampakan komponen iPad Mini ini diduga diambil dari pabrik Foxconn di China, namun ada pula yang mengatakan bahwa foto tersebut diambil dari pabrik Foxconn di Brazil.

Housing iPad Mini

Sebelumnya iPad Mini dikabarkan akan diluncurkan apad tanggal 17 Oktober. Hal ini diperkuat dengan adanya undangan yang akan disebar oleh Apple pada tanggal 10 Oktober nanti untuk sebuah acara yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober.

Foto tersebut juga menampilkan sebuah iPad Mini warna hitam, ini berarti iPad Mini nantinya akan tersedia dalam 2 warna, yaitu hitam dan putih. Apple memang biasa menawarkan 2 pilihan warna tersebut pada produknya.

iPad Mini sendiri dikabarkan menggunakan basis iPad 2 dengan mengusung layar berukuran 7,85 inci dengan resolusi sama dengan iPad 2, yaitu 1024 x 768 piksel serta menggunakan sistem operasi iOS 6.

Display iPad Mini

Tablet mini besutan Apple ini juga mengusung dapur pacu identik dengan iPad 2, sebut saja prosesor Apple A5 dual-core 1GHz dengan RAM 512MB dan didukung oleh grafis dari PowerVR SGX543MP2.

Seperti yang dilansir dari TechRadar dan LegitReveiw (02/09/2012), tablet iPad Mini ini akan dibandrol dengan harga kisaran USD $250 hingga $350. Sampai berita ini diturunkan, tak ada konfirmasi resmi dari Apple terkait iPad Mini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda