Scroll to Top

Facebook Help Center Didesain Ulang dan Mendukung Dashboard

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 03 Oct 2012

Facebook Help Center

Facebook memutakhirkan laman Pusat Bantuan atau Facebook Help Center dengan desain baru serta ketersediaan internasional dashboard. Dengan desain dan dukungan baru ini Facebook berharap bisa membantu pengguna lebih mudah dalam menggunakan Facebook.

Satu hal yang paling mencolok dalam desain ini adalah munculnya 6 topik utama yang diwakilkan dalam enam ikon. Topik-topik utama tersebut antara lain learn the privacy basics, see what’s new on Facebook, report an issue, learn more about timeline, review our safety resources, dan discover games & apps.

Facebook Help Center pertama kali diluncurkan pada tahun 2007 silam. Laman ini memang dikhususkan untuk memberikan jawaban atas ribuan pertanyaan serta keluhan pengguna. Facebook lewat laman ini selalu mendengarkan ‘umpan’ balik untuk meningkatkan layanan mereka.

“Hari ini kami meluncurkan desain ulang di Facebook Help Center untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda menemukan informasi yang dibutuhkan sehingga Anda bisa dengan mudah terhubung dan berbagi di Facebook,” tulis Facebook di note-nya.

Dalam catatan yang diunggah ke Facebook, Facebook menjelaskan ada tiga konten utama yang disuntikkan di laman Pusat Bantuan ini. Yang pertama adalah tab Homepage. Di tab ini Anda akan menemukan 6 topik utama seperti telah disebutkan di awal.

Kedua, Facebook akan menyoroti daftar pertanyaan paling populer yang masuk di meja mereka dan di laman ini pengguna akan menemukan tips terbaru seputar penggunaan Facebook serta fitur-fitur baru yang mereka keluarkan.

Dan yang terakhir, di sidebar sebelah kiri, pengguna akan menemukan tombol navigasi yang memudahkan dalam menjelajah pelbagai menu dan fitur di laman ini. Sedangkan untuk dashboard, fitur ini bakal tersedia bagi semua pengguna Facebook di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda