Scroll to Top

Manchester City Masih Inginkan Stevan Jovetic

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 03 Oct 2012

Stevan Jovetic

Manchester City telah melakukan langkah maju dalam usahanya mendapatkan pemain bintang Fiorentina, Stevan Jovetic. Hal itu terlihat dari yang dilakukan oleh Football Executive Development City, Patrick Vieira, yang rela terbang ke Italia guna melihat aksi Jovetic saat Fiorentina kalah 2-1 dari Inter Milan akhir pekan lalu.

The Citizens sebenarnya telah berusaha meminang pemain berusia 22 tahun itu pada bursa transfer musim panas lalu, namun negosiasi mengalami kebuntuan. Kegagalan itu tak menyurutkan upaya City untuk bisa mendapatkan Jovetic pada Januari nanti.

Apalagi City kini sudah tak direcoki perlawanan dari Juventus yang sebenarnya juga menginginkan pemain asal Montenegro itu karena pihak Fiorentina sebenarnya rela melepas Jovetic asal si pemain tidak memilih Juventus.

Pihak Fiorentina sendiri agaknya sadar bahwa cepat atau lambat pemain idola publik Artemio Franchi itu akan meninggalkan Firenze guna bergabung ke klub yang lebih besar.

“Akan sangat sulit menahannya lebih lama di Fiorentina. Ia adalah pemain hebat yang akhirnya akan bermain di klub lebih besar,” tutur Eduardo Macia, Direktur Teknik La Viola.

“Musim panas kemarin kami memang memutuskan untuk tidak melepasnya. Ia sendiri bisa mengerti meski ada penawaran besar dari Juventus.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda