Scroll to Top

Hello Goodbye Film Baru Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan Tayang Di Korea

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 03 Oct 2012

hello goodbye

 Trend dari pop-culture “Korea” (K-Pop) rupanya juga mulai merambah perfilman Indonesia. Salah satunya adalah lewat film baru yang dibintangi oleh Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan berjudul “Hello Goodbye“.

Film ini memang tidak menampilkan cerita tentang artis k-pop, namun film karya Titien Watimena ini ber-setting di Korea dan juga turut dibintangi oleh salah satu penyanyi terkenal Korea, Eru.

Film ini bahkan baru saja menerima prestasi membanggakan dengan berhasil lolos seleksi (official selection) di salah satu Festival Film terbesar di Asia yaitu Busan International Film Festival 2012 di Korea Selatan.

Hello Goodbye akan tayang di Festival bergengsi tersebut pada tanggal 6, 9 dan 12 Oktober 2012. Dua pemeran utamanya yakni Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan pun telah bersiap terbang ke Korea untuk menghadiri malam Red Carpet-nya esok hari tanggal 4 Oktober 2012.

” Ntar malem mau berangkat ke Busan. Seneng banget bisa gabung di film ini, bisa syuting di Korea. Bisa ngerasain syuting di tengah winter yang dingin banget. Buat Aku filmnya spesial, ini film pertama Aku yang bertema cinta, makanya pas ditawarin mbak Titien juga langsung Aku terima. Bisa kerjasama dengan orang Korea dan ada Rio juga,” Ungkap Atiqah Hasiholan saat ditemui Sidomi di acara press-conference nya sore ini di Kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta.

Hello Goodbye menceritakan tentang Indah (Atiqah) yang berkerja di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Korea.  Indah kemudian ditugaskan untuk menjaga seorang Pelaut Indonesia yang sedang sakit di Korea bernama Abi (Rio).

Sayangnya Abi ternyata adalah Pria yang menyebalkan dan susah akur dengan Indah. Namun seiring perjalanan, benih-benih cinta akhirnya mulai timbul diantara mereka berdua.

Selain Atiqah dan Rio, film ini juga didukung  penyanyi  papan atas Korea, Eru (Korea’s Prince of Ballad). Eru memerankan tokoh seorang penyanyi jalanan. Eru sendiri merupakan penyanyi Solo Korea yang masuk dalam 4 penyanyi solo Korea paling top.

Setelah tayang di Korea,  Hello Goodbye baru akan tayang di bioskop-bioskop tanah air pada 29 November 2012.

 

http://www.youtube.com/watch?v=IAWZ-aaKaAY

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda