Scroll to Top

Daniel Radcliffe Tampil Dengan Kepala Bertanduk Di Film Horns

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 03 Oct 2012

daniel radcliffe horns

Pemeran “Harry PotterDaniel Radcliffe muncul dengan penampilan barunya yang sangat mengejutkan. Ternyata kini Ia memiliki tanduk di kepalanya!

Ya, tentu saja “tanduk” di kepalanya tersebut bukanlah tanduk sesungguhnya, melainkan hanya merupakan aksesoris untuk peran terbarunya sebagai “Pria bertanduk” dalam film berjudul “Horns“.

Dalam film ini Daniel Radcliffe akan diarahkan oleh Alexandre Aja, Sutradara yang pernah membuat film-film “horor” super-sadis seperti The Hills Have Eyes, Mirrors, dan Piranha 3D.  Maka tak heran, film “Horns” ini pun akan sama sadis dan ‘berdarah’ nya dengan film-film karya Aja sebelumnya.

Dalam film “Horns“, Radcliffe akan memerankan seorang pemuda bernama Ig yang tiba-tiba memiliki tanduk di kepalanya. Tak hanya tanduk, Ia juga memiliki kemampuan supranatural yang diberikan oleh Iblis yang merasukinya.

Semuanya berawal ketika kekasih dari Ig diperkosa oleh sekelompok orang dan kemudian dibunuh. Ig yang selamat kemudian menemukan dirinya terbangun dengan tanduk dikepalanya dengan kekuatan magis. Iapun memutuskan untuk menuntut balas kepada para pemerkosa kekasihnya tersebut.

Horns diadaptasi dari Novel terkenal karya Joe Hill. Selain dibintangi oleh sang “Harry Potter“, film ini juga turut menghadirkan Juno Temple, Max Minghella, James Remar dan Kelli Garner.

Penasaran bagaimana penampilan Radcliffe dengan tanduknya? Fotonya bisa Anda lihat dibawah ini :

daniel radcliffe horns

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda