Scroll to Top

Liga Inggris: Dukungan Tony Fernandes untuk Mark Hughes

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 03 Oct 2012

Tony Fernandes

Queens Park Rangers (QPR) yang diwakili oleh sang pemilik, Tony Fernandes mendukung posisi Mark Hughes sebagai pelatih. Badai yang sedang menimpa klub asal kota London tersebut ternyata tidak mampu melengserkan posisi Hughes di kursi pelatihan. Tony Fernandes beranggapan, ini hanyalah persoalan waktu dan keberuntungan.

Lihatlah kualitas Mark, begitu komentar Fernandes. Ia seolah menutup mata mengenai hasil yang diraih klubnya sejauh enam pekan Premier League 2012/2013. Sebaliknya, di tengah performa buruk QPR Fernandes justru menemukan prestasi di jiwa Mark Hughes.

“Mark akan mengatasinya, lihatlah rekor Mark,” aku Fernandes penuh optimis.

Mengenai kekalahan memalukan 1-2 dari West Ham United di kandang sendiri ia mengkambing hitamkan kartu merah salah satu pemainnya. Andai QPR bermain dengan 11 orang, tentu kemenangan akan dikantongi Park Ji-Sung dkk.

“Kami akan menang (melawan West Ham) jika kami tidak datang dengan 10 orang,” tegas Fernandes. Lanjutnya, “Saya santai dan percaya diri. Mari kita mengembalikan semua pemain dalam bentuk sesungguhnya dan kemudian mari kita lihat.”

Enam game bukanlah cermin semusim, Fernandes membela klubnya.

“Tenang enam game tidaklah hitungan semusim. Aku telah belajar banyak dari pimpinan yang bijaksana.”

“Jangan khawatir saya tenang dan ingin membangun stabilitas klub di mana hal itu menjadi satu-satunya hal yang diinginkan fans.”

QPR bermain dengan sepuluh orang pada menit ke-75. Samba Diakité benar-benar menjadi malapetaka bagi timnya. Masuk di menit ke-55, Samba justru mendapatkan kartu kuning empat menit kemudian. Lalu pada menit ke-75 ia harus meninggalkan lapangan lebih dini pasca kartu kuning keduanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda