Scroll to Top

Carlos Tevez Pemain Terbaik Manchester City

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 03 Oct 2012

Carlos Tevez, Man. City 3-2 Southampton

Kerja keras berbuah prestasi membanggakan, itu mungkin kalimat yang tepat untuk menggambar kisah perjalanan Carlos Tevez di Manchester City. Sempat bersitegang dengan pelatih, Tevez lambat laun menunjukkan kualitasnya sebagai pemain sentral bagi tim, termasuk sinergi Tevez di musim ini. Wajar apabila Gael Clichy menobatkannya sebagai pemain terbaik Manchester City.

Dia mencetak gol, dia bekerj kera, dia pemain hebat, begitu komentar pemain internasional Prancis itu. Sejauh enam pekan Premier League 2012/2013, Tevez memang pemain yang paling menonjol di antara striker dan pemain lainnya. Di sisi lain, ia kini mempunyai hubungan yang harmonis dengan Roberto Mancini.

“Sejauh musim ini [Tevez] adalah pemain terbaik kami. Dia mencetak gol, bekerja sangat keras, dia pemain besar,” puji Clichy seperti dilansir The Sun.

“Apa yang terjadi di Munich, dan setelahnya, tidak ada hubungannya dengan saya. Itu antara dirinya dan bos.

“Carlos dalam bentuk terbaik saat ini dan dia akan menjadi pemain besar untuk tim manapun. Mari kita berharap dia bisa melanjutkan mencetak gol.”

September tahun lalu, Tevez membunuh karir sepak bolanya akibat ulahnya terhadap Mancini. Namun Tevez saat ini mempunyai kontribusi yang besar bagi rekan-rekannya. Ia adalah sosok pembela dan teman terbaik.

“Gairah dia untuk permainan, cara dia menekan pertahanan, benar-benar membantu tim – kami membutuhkan pemain seperti ini, Tevez telah melakukannya dengan baik.”

City berada di grup neraka Liga Champions 2012/2013. Bersama Real Madrid, Ajax, dan Borussia Dortmund, City serasa harus menyingkirkan batu besar sebelum sampai di Wembley.

Clichy menambahkan: “Kami punya empat juara dalam gtup kami, itu adalah kelompok yang benar-benar sulit tapi kami adalah juara dari Inggris.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda