Scroll to Top

Istri Limbad Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Penggelapan Mobil

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 03 Oct 2012

Limbad

Belum selesai masalah rumah tangga Limbad yang berujung pada dilaporkannya pesulap ini oleh istrinya sendiri, Susi Indrawati, kini muncul masalah baru. Susi diduga telah melakukan penggelapan mobil hingga ia dilaporkan ke pihak kepolisian oleh rekan Limbad, Abdul Azis Hasan.

Kejadian ini bermula saat Limbad meminjam mobil jenis Hartop yang kerap dipakai Limbad setahun belakangan ini. Limbad memang berniat untuk membelinya, namun Azis keberatan karena ada beberapa bagian yang sudah dimodifikasi. Meskipun demikian, Azis mengijinkan Limbad untuk memakainya.

“Limbad yang meminjam setahun yang lalu. Februari. Hanya mobil dan STNK dan kunci saja yang saya pinjamkan. Limbad langsung yang meminta. Saya yang mengantarkan mobil ke Taman Aries, Jakarta Barat,” tutur Azis, usai melaporkan Susi di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Rabu (3/10/2012).

Pada bulan Juni lalu, Azis berniat untuk mengambil kembali mobil tersebut. Limbad pun sudah menyetujuinya. Sayangnya, mobil, kunci dan STNKnya justru ditahan oleh Susi.

“Kami tidak tahu kenapa Susi tidak mau mengembalikannya. Kan dia sudah punya mobil sendiri,” imbuh kuasa hukum Azis, Asnawi P Paramitra SH.

Karena tak ada itikad baik dari Susi untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, mereka akhirnya memilih untuk melaporkan Susi ke pihak kepolisian. Meskipun demikian, Azis menolak jika kasus tersebut disangkutpautkan dengan kisruh rumah tangga Limbad.

“Kasus ini murni tindak pidana penggelapan, jauh-jauh hari sebaik mungkin menyelesaikan persoalan secara kekeluargaan. Jadi, tidak ada hubungannya dengan kasus Limbad dan istrinya,” tandas Azis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda