Scroll to Top

Andik Vermansyah Bawa Ilmu Dari DC United

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 03 Oct 2012

Andik Vermansyah DC United

Meski gagal menarik perhatian DC United, bukan berarti kemampuan Andik Vermansyah hilang. Bahkan menurut informasi terbaru, kini Andik memiliki naluri bermain yang lebih baik dibandingkan beberapa bulan lalu.

Selama di Amerika, Andik hanya mendapat menu latihan sekali dalam sehari. Sesi berlatih pun baru dimulai pukul 11.00.

Dan selama berlatih di sana, Andik mengasah teknik menedang bola yang lebih ditekankan pada teknik passing serta pergeseran posisi.

Dan bukan rahasia umum bahwa selama ini pemegang rekor passing di Persebaya adalah Taufiq. Kurang lebih 86 persen passing yang dilakukan Taufiq akurat.

Dan kini diam-diam, Andik pun sudah sedikit mahir untuk mengirim umpan-umpan matang. Alhasil Tak rugi rasanya selama 12 hari, Andik Vermansyah berlatih bersama DC United.

Hal itu juga dibuktikan pada sesi berlatih beberapa waktu lalu. Saat itu tim pelatih Persebaya dibuat terkagum-kagum dengan crossing rendah Andik pada Feri Ariawan.

Bola datang melintir dan sempat memantul ke tanah. Menariknya, arah pantulan bola justru tepat mendarat di kaki Feri.

Andik yang tetap dipertahankan manajemen Bajul Ijo untuk mengarungi musim depan, sepertinya benar-benar akan menjadi ikon Persebaya kembali.

Hal ini adalah prestasi tersendiri bagi Persebaya dan kota Surabaya, karena Andik adalah produk asli binaan dari internal mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda