Scroll to Top

Steven Gerrard Bikin Akun Twitter!

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 03 Oct 2012

Gerrard

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, bergabung bersama para pebola lain yang telah memiliki akun Twitter. Namun Gerrard membuat akun tersebut dengan tujuan mempromosikan Steven Gerrard Foundation (SGF) yang dimilikinya. Terbukti dengan nick akun Twitternya yang adalah @SGF08.

Gerrard sebenarnya telah membuat akun tersebut sejak akhir September lalu. Dan hingga kini ia telah memiliki follower hingga 50.000.

Sesuai dengan namanya, Gerrard tak akan memposting tweet “kontroversial” seperti yang dilakukan pebola lain. Ia tidak ingin mendapatkan masalah hanya karena ocehan di jejaring sosial tersebut.

“Saya akan tetap memposting tweet disana, tapi jangan harap saya seperti pemain lainnya yang seperti kecanduan Twitter. Tidak akan ada tweet kontroversial disana,” ucap Gerrard di liverpoolfc.com.

“Ide membuat Twitter ini adalah untuk yayasan yang saya miliki. Saya bukanlah seseorang yang suka dengan media sosial. Tapi jika saya bisa meningkatkan kesadaran untuk membantu yayasan tersebut dengan Twitter atau Facebook, maka kenapa tidak?”

Gerrard mulai membangun yayasannya itu pada Februari 2011 dengan tujuan untuk mengumpulkan dana untuk proyek amal demi membantu anak-anak kurang beruntung di Liverpool.

“Uang tersebut bukan untuk saya, tapi untuk orang-orang yang memang membutuhkannya, terutama anak-anak kurang beruntung. Jika seseorang tidak bisa memberi bantuan berupa uang, tapi mereka mau mem-follow akun Twitter tersebut, itu juga bagus. Sekecil apapun bantuan kalian akan sangat berarti.”

Beberapa pemain Liverpool juga sudah ambil bagian dalam membantu yayasan milik Gerrard, seperti Pepe Reina, Daniel Agger, dan Jonjo Shelvey. Bahkan beberapa legenda seperti Kenny Dalglish, Mark Bright, dan Ian Wright juga ambil bagian disana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda