Scroll to Top

MotoGP: Casey Stoner Pastikan Keikutsertaannya di GP Motegi

By Rheza Fadhlillah / Published on Thursday, 04 Oct 2012

Casey-Stoner-27

Casey Stoner memastikan keikutsertaanya pada seri MotoGP Motegi Jepang setelah sempat absen di tiga seri yang telah berlangsung sejak insiden kecelakaan tunggal yang menimpanya pada kualifikasi MotoGP Indianapolis Amerika.

Stoner mengalami cedera serius pada ankle kaki kanannya akibat terlempar dari atas motor Honda miliknya saat sedang melakukan pencatatan waktu terbaik pada sesi kualifikasi.

Ia pun harus menjalani operasi di kampung halamannya Australia dan terpaksa absen pada MotoGP seri Brno, Misano, dan Aragon.

Melalui halaman pribadinya di website Repsol, Casey Stoner mengumumkan kepada para penggemarnya bahwa ia telah siap untuk berlomba di Motegi dan bergabung kembali dengan tim pada  minggu depan.

“Ini telah menjadi minggu yang tenang di Australia, saya telah istirahat, mendaptkan beberapa fisio dan beberapa perintah doctor harus menguasai” terang Stoner.

“Kabar baiknya adalah saya rasa saya bisa berlomba di Motegi dan akan bergabung kembali dengan tim minggu depan dan saya tidak sabar untuk kembali ke ilntasan.”

“Terima kasih untuk segala pesan baik pada blog ini, saya tidak sabar kembali di Motegi di depan seluruh fans tuan rumah Honda.”

Dengan kembalinya Stoner ke tim Repsol Honda, maka tugas Jonathan Rea pun akan berakhir. Sebelumnya, Rea menggantikan posisi Stoner pada MotoGP Misano dan Aragon.

Stoner saat ini berada di posisi tiga klasemen terpaut 114 angka dari Lorenzo. Meski mengakui bahwa kesempatannya mempertahankan gelar juara dunia telah habis, Stoner masih memiliki target yakni menjadi pemenang terbanyak berturut-turut di Sirkuit Phillip Island Australia

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda