the lone ranger

Walt Disney Pictures sepertinya memang paling cermat dalam ‘memancing’ rasa penasaran penonton untuk film-film barunya. Setelah beberapa hari belakangan rutin merilis foto-foto, dan juga poster pertamanya, hari ini mereka akhirnya resmi menghadirkan trailer dari film unggulan terbaru mereka berjudul The Lone Ranger.

The Lone Ranger merupakan salah satu film yang paling dinantikan tahun depan karena akan menampilkan aktor papan atas Hollywood Johnny Depp yang akan ‘berubah’ menjadi karakter yang tak kalah nyentrik dari perannya sebagai bajak Laut dari Pirates of Caribbean maupun vampire di Dark Shadows.

Di film ini Ia memerankan suku indian kuno dengan lengkap dengan pakaian, rambut, dan riasan wajah khas suku indian.

Dalam trailernya yang baru saja dirilis, ditampilkan serangkaian adegan aksi yang seru. Mulai dari tabrakan kereta, tembak-tembakan di dalam bar, hingga suasana gurun tandus dan penduduk kota yang di-set sedemikian rupa sehingga tampak seperti film-film bertemakan koboy (western) yang meyakinkan.

The Lone Ranger yang disutradarai oleh Gore Verbinski (Pirates of CaribbeanRango) menceritakan tentang salah seorang warga suku indian kuno bernama Tonto yang kemudian bergabung bersama seorang sheriff bernama The Lone Ranger untuk menjadi duo pembela kebenaran di daerah mereka.

Selain Johnny Depp, filmnya dibintangi Armie Hammer, Tom Wilkinson, William Fichtner, Barry Pepper, James Badge Dale, Ruth Wilson, dan Helena Bonham Carter.

The Lone Ranger akan tayang di bioskop tanggal 3 Juli 2013. Ingin melihat Captain Jack Sparrow kesayangan Anda beraksi sebagai seorang ‘jagoan’ suku indian? Anda bisa menyaksikan trailernya berikut :