Scroll to Top

Man United: Mau Thomas Ince? Siapkan Banyak Uang!

By Wan Faizal / Published on Thursday, 04 Oct 2012

Thomas Ince

Keinginan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, untuk mendatangkan pemain Blackpool, Thomas Ince, dijamin tak akan mudah. Terutama dari segi harga setelah Blackpool meminta United rela mengeluarkan uang minimal 6 juta pounds agar bisa membawa Ince.

Pemain berusia 20 tahun itu memang tengah berada dalam radar Fergie akibat permainan apiknya di Divisi Championship musim ini. Kepercayaan dari manajer Ian Holloway tak disia-siakan oleh Ince untuk menunjukkan bakat spesialnya.

Saat ini, Ince telah mencetak enam gol di Divisi Championship. Jumlah itu lebih banyak satu gol dari yang dikoleksi seorang Robin van Persie bersama United di Premier League.

Tak hanya itu, Ince juga baru saja melakukan debut bersama Timnas U-21 Inggris. Kini ia bisa saja mengikuti jejak ayahnya, Paul Ince, yang pernah berseragam Timnas Inggris dan tentu saja The Red Devils.

“Saya tidak bisa menahan siapa pun. Saya bekerja dengan para pemain untuk membantu mereka bisa berada di tim seperti Manchester United atau Arsenal,” ujar Holloway.

“Itulah yang ingin saya lakukan pada Thomas. Tentu saja kami ingin uang yang sepadan atas transfer tersebut.”

Ince sebenarnya bukanlah produk dari akademi Blackpool. 14 bulan silam, Ince menuju Blackpool lantaran tak mendapat banyak kesempatan masuk ke tim utama Liverpool. Ya, Ince merupakan salah satu pemain didikan Liverpool yang gagal menembus tim utama.

“Ia tak punya banyak kesempatan, jadi ia datang kesini untuk belajar. Saya lihat, nantinya ia akan bisa menjadi seorang pemain bintang di Timnas Inggris.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda