Scroll to Top

SNSD Rilis Album Jepang Kedua Pada 28 November 2012

By Kamelia / Published on Thursday, 04 Oct 2012

snsd flower power japanese single

SNSD telah merilis single ke-enam mereka yaitu “Flower Power” pada 16 November mendatang, dan kini SNSD kembali mengumumkan bahwa akan meluncurkan album Jepang kedua mereka pada bulan November juga!

Dilansir dari halaman koreaboo, setelah merilis single ke-lima “Oh!” pada 26 Agustus yang lalu, dilanjut dengan single ke-enam “Flower Power” pada 14 November mendatang, album Jepang kedua SNSD (belum diketahui judulnya) rencananya akan dirilis minggu berikutnya setelah peluncuran Flower Power yaitu tanggal 28 November.

Flower Power sendiri akan menampilkan paduan suara yang menunjukkan sisi seksi SNSD. Lirik lagu dari Flower Power ini menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang sedang berdansa. SNSD akan menyanyikan lagu tersebut dengan suara dan cahaya yang gemerlap.

Foto yang dirilis beberapa waktu yang lalu juga menunjukkan bahwa SNSD seperti sedang berada di klub dengan menggunakan pakaian seksi dan gemerlap.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda