Scroll to Top

Kristen Stewart Masih Sering Kirim SMS Ke Rupert Sanders

By Ika / Published on Thursday, 04 Oct 2012

Kristen Stewart-Rupert

Kristen Stewart sempat menunjukkan kegigihannya untuk bisa merebut kembali hati kekasihnya, Robert Pattinson, setelah ketahuan selingkuh dengan Rupert Sanders. Tapi baru-baru ini beredar kabar bahwa Kristen masih sering berhubungan dengan mantan selingkuhannya tersebut lewat SMS.

Isu ini tentu saja mengejutkan, apalagi Kristen dikabarkan sudah berhasil meluluhkan hati Rob hingga keduanya memutuskan untuk berbaikan. Sebuah sumber mengungkapkan bahwa walaupun mereka telah akur, Rob masih sering curiga pada kekasihnya.

“Rob setuju untuk memberinya kesempatan kedua, tapi dia masih waspada,” ucap sang sumber. “Kristen memberi password voicemail dan e-mailnya pada Rob, membuktikan bahwa ia tidak menyembunyikan apapun hingga ia bisa mendapatkan kembali kepercayaan Rob.”

Walau begitu Kristen Stewart rupanya tetap bisa berhubungan dengan Rupert lewat SMS dengan cukup leluasa, apalagi SMS bisa segera dihapus tanpa meninggalkan jejak yang bisa dicurigai Rob.

“Rob menyuruhnya berjanji untuk tidak bicara dengan Rupert, dan Kristen telah melanggar janjinya,” kata sebuah sumber. “Tapi Kristen merasa benar karena secara teknis dia memang tidak bicara dengan Rupert (hanya mengetik SMS ). Jadi Kristen merasa bahwa ia masih memegang janjinya pada Rob.”

Sang sumber lantas menuturkan bahwa Kristen masih berhubungan dengan Rupert karena ia merasa menyesal dan bertanggung jawab karena hubungan Rupert dan istrinya, Liberty Ross, sempat renggang. Tanpa bermaksud menyakiti Rob, Kristen tak ingin Rupert merasa dicampakkan olehnya, sehingga Kristen menganggap tak ada salahnya untuk me-SMS mantan selingkuhannya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda