Scroll to Top

Persib Gelar Latihan Ringan & Fokuskan Pertahanan

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 04 Oct 2012

Persib Latihan

Kamis ini (4/10/12), punggawa Persib Bandung kembali menggelar latihan ringan di lapangan Pusdik Armed Kota Cimahi. Latihan ringan ini langsung dipimpin oleh sang pelatih, Jajang Nurjaman.

Latihan yang dilangsungkan sore hari ini tergolong ringan. Pasalnya para pemain hanya melakukan simulasi taktik yang diarahkan oleh Jajang Nurjaman.

Dalam latihan ini pula terlihat bahwa lini pertahanan Persib menjadi titik perhatian yang harus dibenahi. Maklum, salah satu faktor kegagalan Persib musim lalu adalah karena kurang kuatnya lini pertahanan mereka.

Kini Maung Bandung telah menyiapkan 4 pemain yang siap dipasangkan secara bergantian di lini belakang.

Bisa dikatakan lini belakang Persib yang dihuni Maman Abdurahman, Abanda Herman, James Coyne dan Aang Suparman akan menjadi posisi yang paling keras menebarkan aroma persaingan.

Persaingan juga cukup ketat pada posisi wing back. M. Agung Pribadi, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, dan M Ridwan akan bersaing ketat untuk merebut posisi inti di skuad Maung Bandung.

Mengenai posisi wing back, nama M. Agung Pribadi akhir-akhir ini mencuat sebagai pemain yang nantinya diproyeksikan menempati lini tersebut.

Setelah Persib melakukan 2 kali laga uji coba, Agung kerap ditempatkan sebagai wing back kanan dimana posisi yang dimusim lalu ditempati Zulkifli Syukur.

Lantas bagaimanakah dengan perkembangan lini pertahanan Persib selanjutnya? Patut untuk ditunggu.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda