Scroll to Top

Chelsea Lebih Cantik dengan Oscar dan Eden Hazard

By Naqib Najah / Published on Thursday, 04 Oct 2012

Chelsea meraih poin penuh saat bertandang ke markas Nordsjaelland dalam lanjutan Liga Champions 2012/2013. Tak tanggung-tanggung, anak asuhan Roberto Di Matteo mencetak 4 gol tanpa balas. Juan Mata yang menjadi Man of The Match dalam laga dini hari tadi, mengakui permainan sepak bola Chelsea terlihat lebih sempurna dengan bantuan dua pemain muda, Oscar dan Eden Hazard.

Kami bermain lebih baik dengan Oscar dan Hazar, begitu puji Mata. Gelandang internasional Spanyol ini menjadi sosok sentral atas kemenangan Chelsea di partai kedua fase grup E. Ia mencatatakan namanya dua kali di papan skor, yakni di menit ke-33 dan 82. Ini adalah kampanye kemenangan kali kesekian Chelsea, di mana di pentas Liga Inggris pun Oscar dkk. sukses menekuk lutut Arsenal.

Sekalipun demikian, Mata ternyata belum berpuas diri. Tegasnya:

“Saya masih ingin level yang lebih baik, sebab saya merasa masih bisa berbuat lebih baik. Mungkin ini adalah salah satu minggu terbaik bagi saya, saya bermain bagus melawan Stoke, Wolves, Arsenal dan sekarang ini….”

“Saya merasa sangat baik tapi saya ingin merasa lebih baik dan meningkatkan performa.”

Lewat kontribusi dua golnya, Mata sekaligus menunjukkan levelnya di tengah gempuran amunisi baru seperti Oscar dan Eden Hazard. Menurutnya, dengan beberapa pemain baru Chelsea mampu bermain sesuai filosofi barunya: menyerang.

“Ini angat menyenangkan bermain dalam bentuk seperti ini, bermain dengan pemain yang suka memainkan bola, mereka pemain berkualitas,” katanya. Lanjutnya, “Tahun lalu, kami memenangkan Liga Champions dan Piala FA, bermain sebagaimana kami bermain bermain. Sekarang saya pikir kami bisa melakukannya lebih baik, Chelsea bermain lebih baik dengan Oscar dan Hazard. Yang bisa kita lakukan adalah mencoba untuk bermain lebih baik, itu adalah apa yang kita lakukan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda