Scroll to Top

Liga Inggris: Nganggur, Harry Redknapp Buka Kesempatan ke Red Bulls

By Naqib Najah / Published on Thursday, 04 Oct 2012

Tidak ada yang tahu nasib seseorang esok hari, begitu pun Harry Redknapp. Ia tidak menyangka Daniel Levy akan memecatnya di saat Tottenham Hotspur selalu disanjung berkat permainan atraktifnya. Namun lupakan itu, sebab Redknapp yang saat ini sedang menganggur membuka kemungkinan pindah ke MLS dengan menukangi New York Red Bulls.

Harry Redknapp membuka kesempatan untuk membina New York Red Bulls, begitu bunyi laporan di Goal.com. Mantan manajer Spurs itu diisukan menjadi kandidat kuat pengganti pelatih saat ini, Hans Backe.

Redknapp yang terkenal mempunyai idealisme dalam sepak bola, tidak mau menukangi klub MLS tersebut apabila kontrak Red Bulls dengan Hans Backe belum tuntas. Kabar ini semakin menguat pascageramnya Direktur Olahraga Red Bulls, Jerome de Bontin perihal prestasi klubnya.

Perekrutan Redknapp disinyalir mampu memuaskan dahaga De Bontin. Terlebih  Thierry Henry mempunyai hubungan baik dengan pelatih yang sementara ini masih nganggur itu.

Di sisi lain, Ricardo Kaka kembali diisukan siap hengkang dari Real Madrid. Oleh sang agen dijelskan, apabila Redknapp resmi melatih Red Bulls maka banyak kemungkinan Kaka bersedia berbaju Red Bulls.

Agen pemain Brasil itu mengatakan kepada New York Post bahwa kliennya akan mempertimbangkan pindah ke Big Apple pada tahun 2014. Memiliki seorang manajer sekelas Redknapp akan menarik perhatian bagi mantan Pemain Terbaik Dunia tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda