Scroll to Top

Manchester United: Wayne Rooney Akui Joe Hart Kiper Terbaik Dunia

By Naqib Najah / Published on Thursday, 04 Oct 2012

Joe Hart

Masih muda dan penuh bakat, Joe Hart layak diobatkan sebagai kiper terbaik dunia. Striker Manchester United, Wayne Rooney mengakui hal itu. Penampilan Joe Hart yang menjauhkan City dari kekalahan saat bertemu Borussia Dortmund, benar-benar membuat Rooney tak sungkan untuk memuji.

Wayne Rooney datang memuji Joe Hart lewat akun Twitternya. Bagi saya ia kiper terbaik dunia, begitu puji striker Manchester United tersebut. Di tengah kritik pedas yang menghujami lini belakang Manchester City, Joe Hart tampil layaknya oase bagi timnya. Pantas apabila bukan Mario Balotelli namun dirinyalah yang terpilih sebagai Man of The Match.

“Harus kukatakan Joe Hart tampil luar biasa. Bagi saya dia kiper terbaik dunia,” uki Rooney di akut Twitternya.

Selamat dari kekalahan, membuat Roberto Mancini berucap hal yang sama dengan Wayne Rooney. Ia memuli Joe Hart sebagai penyelamat tim.

“Joe Hart menyelamatkan kita dari kekalahan yang luar biasa,” kata Mancini kepada wartawan. “Dia menyelamatkan segalanya, jadi saya harus mengucapkan terima kasih kepadanya.”

“Dia memberikan performa yang fantastis, saya tidak tahu apakah itu adalah kinerja terbaik dalam sejarah sepakbola. Tapi dia melakukannya dengan sangat baik.”

Dengan sekali kalah saat bertemu Real Madrid dan sekali seri, anak asuhan Roberto Mancini berada di urutan ketiga klasemen grup D Liga Champions 2012/2013. Perjalanan terasa berat pasalnya Samir Nasri dkk. harus melawan Ajax di partai selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda