Scroll to Top

Katy Perry Nyanyikan Friday Bareng Rebecca Black

By Huda Sudiro / Published on Tuesday, 09 Aug 2011

Penyanyi yang terkenal berkat youtube ini sering mendapat cibiran karena suaranya yang cempreng dan pengulangan kata ‘fun’ yang berlebihan dalam singlenya ‘Friday’ mendapat kehormatan tampil satu panggung dengan Katy Perry. Rebecca Black sempat bernyanyi bersama Katy Perry dalam rangkaian tur Katty Perry yang bertajuk ‘California Dreams’ di Los Angeles bertempat di Nokia Theatre L.A Live. Konser ini merupakan serangkaian tur yang telah dilakukan istri Russell Brand itu sejak Februari dan akan berakhir November depan.

“Beri sambutan untuk Rebecca Black yang terkenal,” demikian kata Katy memperkenalkan Rebecca saat gadis berusia 14 tahun itu berjalan di atas panggung. Tanpa banyak aksi, segera keduanya berduet menyanyikan lagu milik Rebecca yang berjudul ‘Friday’ dengan diiringi musik akustik selama beberapa menit.

“Terima kasih banyak @katyperry (akun Twitter Kety Perry) untuk mengundangku ke panggung malam ini!” tulis Rebecca di Twitter setelah tampil. “Sungguh pengalaman yang luar biasa. (Pasti tidak akan melupakan yang satu ini)!”. Katy pun menjawabnya dengan mengatakan, “Itu adalah saat milik kita.” Perkataan itu mengacu pada single terbaru Rebecca yang berjudul ‘My Moment’.

Simak penampilan Rebecca Black saat menyanyi satu panggung dengan Katy Perry berikut ini :

[youtube 0nfvrnnZ8Oo]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda