Scroll to Top

Iron Man dan Hulk Tampil Bersama Dalam Film Animasi Baru Marvel

By Arya Azhar / Published on Friday, 05 Oct 2012

iron-man-and-hulk-heroes-united

Setelah tampil bersama kawan-kawan mereka seperti Captain America, Thor, Black Widow, dan Hawkeye, rupanya kini Iron Man dan Hulk memisahkan diri dan membuat team sendiri.

Mereka berdua akan bertemu dan dipersatukan kedalam sebuah film terbaru dari Marvel Studios berjudul Iron Man and Hulk: Heroes United.

Namun tak seperti The Avengers yang menampilkan kedua superhero dengan kekuatan berbeda ini secara live-action (manusia), film gabungan mereka berdua ini ditampilkan dalam format animasi.

Iron Man and Hulk: Heroes United akan menampilkan duo superhero ini yang akan berperang melawan musuh baru bernama Zzzax. Ia berusaha untuk menguasai seluruh energi dengan kemampuannya untuk mempengaruhi pikiran manusia.

Namun berbeda dari The Avengers dimana sosok Iron Man diperankan Robert Downey Jr dan Hulk oleh Mark Ruffallo, dalam film ini posisi mereka digantikan oleh Aktor lain.

Iron Man akan diisi suaranya oleh Adrian Pasdar (serial televisi Heroes) dan Hulk akan diisi suaranya oleh Fred Tatasciore (serial animasi Ultimate Spider-Man). Sedangkan pengisi suara karakter musuh dalam film ini Zzzax adalah Dee Bradley Baker (American Dad).

Iron Man and Hulk: Heroes United bisa Anda saksikan dalam bentuk DVD/Blu-ray yang akan mulai diluncurkan pada tahun depan, 24 April 2013.

Sambil menantikan mereka kembali tampil dalam The Avengers 2, sepertinya tak ada salahnya menonton versi animasinya ini terlebih dulu.

 

iron-man-and-hulk-heroes-united

iron-man-and-hulk-heroes-united

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda