Scroll to Top

Gigi Chao: Menikahinya, Anda Akan Mendapatkan 65 Juta Dolar AS

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 05 Oct 2012

Gigi Chao

Gigi Chao baru seminggu mengungkapkan pernikahannya dengan Sean Eav (nama lain Sean Yeung), pacar sesama jenisnya. Namun, kebahagiaannya terusak. Sang ayah, Cecil Chao, yang merupakan miliuner, langsung menyebar pengumuman. Siapa pun yang bisa menaklukkan Gigi Chao, membuatnya mencintai lawan jenis, akan diberi hadiah sebesar 65 Juta Dolar AS.

Gigi Chao mungkin seseorang yang memahami bahwa jarak kebahagiaan dan kesedihan demikian tipis. Ia baru saja membulatkan tekad untuk menguak pernikahannya dengan sesama jenis, Sean Eav. Gigi Chao dan Sean Eav telah menjalani hubungan selema tujuh tahun sebelum akhirnya menikah di Prancis. Namun, keberanian pasangan lesbian ini membuka diri langsung mendapat reaksi keras dari ayah Gigi, Cecil Chao, yang seorang jutawan di Hong Kong.

Cecil Chao, seorang playboy papan atas yang gosipnya sudah meniduri 10.000 wanita sepanjang hidupnya, menyebar pengumuman mengejutkan. Siapa pun lelaki yang bisa meluluhkan hati anaknya, alias membuat Gigi Chao ‘normal’, akan mendapatkan kompensasi sebesar 65 Juta Dolar AS.
Cecil Chao berkeras bahwa tindakan sang anak menikah dengan sesama jenis, bukanlah tindakan tepat. Ia meyakini sang anak masih bisa berubah.

“Saya tidak peduli (sang pelamar) kaya atau miskin. Yang terpenting dia murah hati dan baik. Gigi adalah perempuan cantik penuh talenta.”

Gigi Chao sendiri menanggapi ucapan sang ayah dengan senyum. Ia mengaku tersentuh dengan apa yang dilakukan Cecil Chao.

“Saya menyadari betapa beruntungnya diri ini memiliki ayah yang demikian mencintai saya. Ia melakukan hal ini (mengumumkan sayembara untuk menaklukkan hati sang anak) sebagai wujud kecintaan ayah kepada anaknya.”

gigi-chao

Sejak pengumuman sayembara ini, Gigi Chao menerima lamaran dari seluruh penjuru dunia. Total ada sekitar 1500 e-mail yang dikirim dari Nigeria, India, Turki, bahkan hingga Bulgaria. Ada beberapa pelamar yang menampilkan foto telanjang atau menyodorkan informasi kemampuan finansial mereka.

Bagi Gigi Chao sendiri, sang ayah bukannya tidak menerima kenyataan bahwa ia seorang lesbian. Cecil Chao hanya khawatir pandangan orang terhadap Gigi Chao yang seorang lesbi.

“Masalahnya hanya karena ia (sang ayah) tak bisa membayangkan bagaimana masyarakat memandang saya, dengan status seperti ini. Pernikahan masih merupakan bentuk status sosial. Saya memahaminya, mengerti mengapa ia melakukan hal ini.”

Gigi Chao mengaku sangat bahagia dengan pasangannya saat ini, Sean Eav (Sean Yeung) yang menurutnya memiliki kepribadian luar biasa. Jujur, tidak manipulatif, dan peduli dengan sekitar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda