Scroll to Top

Kristen Stewart Dibantu Sang Ibu Untuk Akur Dengan Robert

By Ika / Published on Friday, 05 Oct 2012

Kristen

Perselingkuhan Kristen Stewart tak hanya menyakiti Robert Pattinson, tapi juga mengecewakan sang ibu, Jules Stewart. Jules mengaku bahwa perasaannya hancur saat melihat gambar atau bukti perselingkuhan putrinya dengan Rupert Sanders. Ia bahkan tak percaya kalau Kristen sampai tega melakukan hal itu.

“Hatinya hancur saat melihat foto-foto Kristen dan Rupert, dan dia tidak bisa percaya dengan kelakukan putrinya tersebut,” ujar sebuah sumber.

Sang sumber lantas menuturkan bahwa Jules sangat menyukai Robert Pattinson dan berharap agar hubungannya dengan Kristen bisa bertahan lama. Karena itulah, saat mengetahui putrinya berselingkuh, Jules yang sempat marah lalu berusaha membantu Kristen untuk kembali mendapatkan Rob.

“Dia menyayangi Rob seperti anaknya sendiri. Awalnya, dia berusaha untuk memahami kenapa Kristen mengkhianati Rob,” ujarnya. “Kristen masih muda dan Jules tahu bahwa masalah pasti akan datang. Jadi dia mendukung usaha putrinya untuk mendapatkan Rob kembali.”

Jules pun tak main-main dan melakukan apapun demi putrinya tersebut. Sang sumber mengungkapkan bahwa Jules telah berbicara dengan Rob sekaligus memohon kesempatan kedua untuk Kristen.

“Dia berbicara dengan Robert, mengulang permohonan Kristen agar diberi kesempatan lain dan mencoba untuk membangun kepercayaan lagi di antara mereka berdua,” kata sumber tersebut. “Bila Robert dan Kristen akhirnya berbaikan, mereka harus berterima kasih pada Jules.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda