Scroll to Top

T-ara Sumbang Donasi Untuk Sekolah Korea Di Malaysia

By Ika / Published on Friday, 05 Oct 2012

T-ara

Beberapa waktu lalu T-ara baru saja menggelar showcase di Kuala Lumpur, Malaysia, dan disambut oleh ribuan penggemar mereka. Dalam kesempatan tersebut, T-ara rupanya tak hanya memuaskan fans lewat showcase tapi juga sempat mengunjungi sekolah Korea yang ada di Malaysia.

Kunjungan penuh kejutan tersebut dilakukan T-ara sebelum jadwal showcase digelar. T-ara sengaja mendatangi sekolah tersebut setelah mereka mendengar bahwa di Malaysia ada sekolah Korea yang mengalami sedikit kesulitan dana. Gara-gara masalah finansial tersebut, sekolah Korea itupun kesulitan untuk menyediakan buku-buku sebagai bahan penunjang belajar siswa-siswanya.

Setelah mengetahui kesulitan itu, para member T-ara kemudian berniat untuk memberi sumbangan atau donasi. Mereka pun sengaja menyisihkan hasil jerih payah mereka saat showcase dan menyumbangkannya pada sekolah Korea yang dimaksud. Tak hanya itu saja, T-ara pun berjanji bahwa mereka akan selalu memberikan donasi pada sekolah itu setiap tahunnya.

T-ara

“Jangan kehilangan kebanggaan kalian sebagai orang Korea dan hiduplah dengan penuh rasa bangga,” ujar T-ara. “Kali akan berusaha keras agar K-pop dikenal di seluruh dunia. Kami harap, donasi dari kami inipun bisa berguna.”

Aksi amal T-ara inipun mendapat respon positif dari para penggemar mereka. Sejumlah netizen pun merasa senang dan memberi dukungan terhadap grup tersebut.

“Mereka sangat baik mau mendonasikan uang mereka pada sekolah dan murid-muridnya, bahkan berjanji untuk melakukannya setiap tahun,” ujar seorang netizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda