Scroll to Top

Gangnam Style Sukses, PSY Mengaku Stres

By Ika / Published on Friday, 05 Oct 2012

Gangnam Style

Siapa yang tak kenal PSY dengan lagu Gangnam Style-nya? Berkat tarian kuda yang unik, PSY mampu go international dan menjadi salah satu musisi Korea Selatan yang dikenal di seluruh dunia. Dengan segala keberhasilannya tersebut, siapa yang menyangka bahwa kesuksesan Gangnam Style juga bisa membuat PSY merasa stres.

Baru-baru ini PSY mengungkapkan bahwa ia akhirnya merasa tertekan setelah Gangnam Style mendunia dan disukai banyak orang. Perasaan tak nyaman itu PSY alami setelah akhir-akhir ini ia menulis sebuah lagu dan akan segera merilisnya. Rasa takut bahwa lagunya tak sesukses Gangnam Style mulai membayangi dan cukup membuat musisi itu terganggu.

“Saat ini aku sedang menulis sebuah lagu untuk dirilis bulan November mendatang di Amerika. Aku merasa tertekan atas single baruku tersebut,” ujar PSY. “Bagaimana aku bisa melampaui (kesuksesan) Gangnam Style? Juga, bagaimana caranya agar aku bisa melampaui (ketenaran) tarian kuda? Bagaimana caranya aku membuat MV berikutnya?”

Mempertahankan kesuksesan memang lebih sulit daripada mencapainya, tampaknya ungkapan itulah yang saat ini dirasakan oleh PSY. Namun walau diliputi perasaan berat dan tertekan, PSY meyakinkan para penggemar bahwa ia akan berusaha sebaik mungkin untuk memenuhi harapan mereka.

“Meskipun aku sangat tertekan atas single baruku nanti, tapi kalau kalian sangat mengharapkannya seperti sekarang, aku akan bekerja keras memenuhinya,” kata PSY.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda