Scroll to Top

Cyrus Gamepad Honey TV dan Gamepad Lily, Tablet Android Dibawah 2 Juta

By Ditya / Published on Friday, 05 Oct 2012

Cyrus Gamepad

Produsen lokal, Cyrus, kembali meluncurkan 2 buah tablet Android dengan harga dibawah 2 juta, yaitu Cyrus Gamepad Honey TV dan Gamepad Lily. Kedua tablet besutan Cyrus ini mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

“Kami tidak hanya menyuguhkan tablet yang disertai dengan perangkat istimewa dari Cyrus, tetapi kami melengkapinya dengan beragam konten menarik yang dapat dinikmati semua kalangan,” ungkap Budiasto Kusuma, Chief Marketing Officer Cyrus.

Cyrus membekali Gamepad Honey TV dengan spesifikasi prosesor 1GHz single-core yang didukung grafis dari Mali 400 yang diklaim mampu menjalankan berbagai game 3D dan menjalankan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan lancar.

Tablet Gamepad Honey TV ini mengusung layar berukuran 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel. Gamepad Honey TV ini telah dibekali dengan 10 game HD besutan Gameloft dalam paket penjualannya. Tak hanya itu, Gamepad Honey TV ini dilengkapi TV tuner analog untuk menikmati siaran televisi.

Sedangkan tablet Cyrus Gamepad Lily mengusung layar berukuran 5 inci yang populer disebut sebagai phablet dengan resolusi 960 x 540 piksel serta ditenagai oleh prosesor 1 GHz single-core dan didukung grafis dari Mali 400. Selain ukuran layar, nyaris tak ada perbedaan spesifikasi antara Gamepad Lily dengan Gamepad Honey TV yang juga sama-sama dibekali TV tuner analog.

Salah satu kelebihan dari tablet besutan Cyrus ini adalah konten yang dibawa pada paket penjualannya. Selain 10 game HD dari Gameloft, kedua tablet besutan Cyrus ini juga dibundel 1.000 buku, majalah atau koran gratis dari Indobooks secara gratis.

Seperti yang dilansir dari TabloidPulsa dan CHIP (05/10/2012), kedua tablet Cyrus ini dibandrol dengan harga yang kompetitif. Cyrus Game Pad Lily dibandrol dengan harga Rp. 1.399.000 dan Gamepad Honey TV Rp. 1.399.000 untuk versi 8GB dan Rp. 1.499.000 untuk penyimpanan 16GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda