Scroll to Top

Akhir Oktober Ini Giliran Produk Motor Dipamerkan dalam JMCS 2012

By Ilham Choirul / Published on Friday, 05 Oct 2012

jakarta motorcycle show

Setelah even 20th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 sukses digelar, Jakarta kembali akan menjadi tuan rumah acara Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012. Bedanya, even kali mengkhususkan pada pameran motor dari berbagai merek.  Seperti dikutip Antara dari siaran pers, JMCS bakal menampilkan produk yang sudah rilis dan beberapa produk motor baru dari lima agen pemegang merek anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI).

JMCS digelar oleh Dyandra Promosindo selaku penyelenggara. Rencananya JMCS haidr pada 31 Oktober -4 November 2012 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Untuk masuk ke pameran, pengunjung dikenai tarif masuk Rp 5 ribu untuk hari Rabu-Jumat dan Rp 15 ribu untuk Sabtu-Minggu.

“Selain ingin menunjukkan perkembangan industri sepeda motor Indonesia, melalui ajang JMCS kami juga ingin memberikan edukasi yang berkelanjutan pada masyarakat mengenai bagaimana cara berkendara sepeda motor yang baik dan benar,” kata Abiyoso Wietono, Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo.

Setidaknya pada JMCS nanti akan ada 30 perusahaan yang meramaikan. Mereka adalah pelaku usaha di industri otomotif motor roda dua. Selain itu, lima merek anggota AISI yang ikut pameran adalah Honda, Kawasaki, Suzuki, Yamaha, dan TVS. Di luar AISI, merek yang ikut buka stan di antaranya adalah  Ducati, KTM, Victory, Husqvarna, dan Spyder.

Selama dihelat, ada acara yang bisa diikuti oleh pengunjung yaitu test ride. Di sini pengunjung bisa mencoba motor-motor yang mungkin sedang diincar. Mereka diberikan kesempatan untuk merasakan performa motor untuk mengecek kesesuaian dengan promosi. Dan, buat Anda yang ingin memiliki helm SNI terjangkau, di acara ini nanti juga ada bazar helm murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda