Scroll to Top

Andhika Eks Kangen Band Menikah Lagi?

By Ria Tanisa / Published on Friday, 05 Oct 2012

andhika

Belakangan ini beredar kabar jika mantan vokalis Kangen Band, Andhika baru saja menikah lagi. Kabar ini terdengar setelah di dunia maya banyak bermunculan foto-foto Andhika yang tampak sedang melaksanakan pernikahan. Andhika tampak memakai jas hitam, sedangkan perempuan di sampingnya tampak mengenakan kebaya dan kerudung.

Tak hanya foto tersebut, beredar juga foto-foto di mana Andhika bersama wanita yang sama dengan yang ada di foto sebelumnya tampak tengah bermain bowling. Ada juga foto yang tampaknya mereka tengah mengadakan syukuran dengan anak-anak yatim.

andhika eks kangen band

Saat dikonfirmasi ke Andhika, nomornya tidak bisa dihubungi. Namun, ketika hal ini ditanyakan ke Anggie, mantan istri kedua Andhika, Anggie mengaku sudah melihat foto tersebut, hanya saja ia tak tahu kebenarannya dan siapa wanita yang ada di foto itu.

“Memang kemarin ada yang kasih lihat foto-foto itu, tapi aku tidak tahu dan tidak kenal wanita itu. Banyak juga fans dia (Andhika) yang tanya benar atau tidak sudah nikah lagi. Aku bilang aku enggak tahu karena sudah putus komunikasi,” ujar Anggie seperti dikutip dari laman okezone

Anggie mengaku tak mau ambil pusing dengan beredarnya foto-foto tersebut. Baginya yang terpenting adalah dirinya bisa fokus untuk mengurus anaknya hasil pernikahan dengan Andhika.

“Waktu lihat foto-foto yang katanya dia nikah lagi aku sudah biasa saja. Biarin saja kalau dia mau nikah. Orang kok suka banget kawin, suka banget permainkan pernikahan. Aku cuma bisa berdoa, nanti juga dia kena karma,” tandasnya.

Jika pernikahan ini benar adanya, maka ini adalah pernikahan yang ketiga untuk Andhika. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Bunga dan bercerai tahun 2009. Tahun 2011 Andhika menikah siri dengan Anggie. Namun pernikahan keduanya juga kandas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda