Scroll to Top

Nichkhun 2PM Akhirnya Kembali Ke Dunia Hiburan

By Ika / Published on Friday, 05 Oct 2012

Nichkhun 2PM

Kabar gembira bagi pecinta K-pop khususnya penggemar Nichkhun 2PM. Penyanyi berdarah Thailand kelahiran 24 Juni 1988 ini kabarnya akan segera kembali ke duni hiburan lewat sebuah acara di MBC bertajuk KOICA’s Dream.

Pada hari ini, Jumat (5/10), Nichkhun telah berangkat ke Tanzania untuk melakoni aktivitas barunya tersebut. Staf dari KOICA’s Dream pun mengungkapkan bahwa pihaknya memang sengaja meminta Nichkhun untuk ikut berpartisipasi dalam acara itu setelah mengetahui bahwa Nichkhun pernah menjadi relawan sebelumnya.

Dalam acara tersebut Nichkhun tidak sendirian, ia juga akan bergabung dengan 23 relawan lain dan beberapa selebritis ternama seperti Taecyeon 2PMKim Hyuk, Lee Tae Ran, dan Park Sun Woong. Menurut rencana, Nichkhun dan semua relawan akan membantu sekitar 400 warga di wilayah tersebut, dimana area itu belum mendapat akses listrik dan aliran air bersih. Bila semuanya berjalan lancar, Nichkhun pun akan kembali ke Korea Selatan pada 21 Oktober mendatang.

Kembalinya Nichkhun ke dunia entertainment tentu bisa mengobati rsa rindu penggemar setelah member 2PM tersebut sempat hiatus. Seperti yang sudah diketahui, Nichkhun sempat tersandung kasus kecelakaan dan ia diduga mengemudikan kendaraan di bawah pengaruh alkohol.

Namun karena tidak ada kerusakan serius, korban kecelakaan tidak mengalami luka parah, dan kandungan alkohol dalam tubuh Nichkhun masih dalam kadar rendah, Nichkhun pun akhirnya hanya membayar denda sebesar sekitar $3.524.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda