Scroll to Top

Wina Natalia dan Anji Dikaruniai Bayi Laki-laki

By Ria Tanisa / Published on Friday, 05 Oct 2012

anji

Kabar bahagia datang dari Anji, mantan vokalis ‘Drive’, dan istrinya, Wina Natalia. Mereka baru saja dikaruniai anak laki-laki. Pagi tadi, Wina melahirkan secara caesar di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Jakarta Selatan.

“Iya, Alhamdulillah sudah lahir anak laki-laki tadi pagi jam 6.55 (WIB). Lahirnya caesar. Istriku sudah dua kali caesar yang kedua anaknya dulu,” tutur Anji yang dihubungi lewat telepon genggamnya, Jumat (5/10/2012).

Kelahiran putra pertama mereka ini sempat membuat Anji cemas. Pasalnya saat proses kelahiran buah hatinya, Wina juga harus menjalani proses pengangkatan miom.

“Iya, harus operasi caesar karena juga harus mengeluarkan miom. Jadi ada tumor jinak selebar 11,4 centimeter. Tadi aku dikasih lihat sama dokter. Tapi Alhamdulillah semua lancar. Ibu dan bayi sehat,” ujar Anji.

Anji dan Wina memberi nama buah hatinya itu Saga Omar Nagata. Anji berharap, kelak putranya itu bisa menjadi seorang pemimpin yang bijaksana dan memiliki masa depan yang cerah.

“SON itu diambil dari huruf depan Saga Omar Nagata. Artinya pemimpin bijaksana yang bermasa depan cerah. Mudah-mudahan anak kita seperti artinya tersebut,” harap Anji.

Kehadiran sang buah hati ini tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi keluarga Anji. Apalagi, hari ini adalah hari ulang tahunnya. Tak hanya itu, Ibunda Anji juga tengah berulang tahun.

“Bahagia banget. Kebetulan hari ini aku ulang tahun, mamaku juga ulang tahun. Jadi ada tiga generasi. Ini benar-benar kado yang spesial,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda