Scroll to Top

Selingkuh dengan Pria Menikah Lebih Asyik?

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 09 Aug 2011

Mencintai pria yang sudah menikah, menjadi fenomena yang sering ditemui belakangan ini. Wanita lajang seolah tak peduli menjalin percintaan dengan pria beristri. Pesonanya memang menggoda. Karena, berhubungan dengan pria seperti ini memiliki beberapa “keleluasaan” buat wanita lajang.

Seperti yang ditulis Your Tango, wanita lajang tidak perlu repot-repot membuat komitmen mendetail saat berhubungan dengan pria beristri. Toh, si pria sudah punya istri yang sah dan mengurusi kebutuhannya tiap hari. Jadi perselingkuhan tinggal dijalani tanpa  harus berpikir ke jenjang yang lebih jauh.

Buat wanita lajang tersebut, tinggal menikmati enaknya saja. Kencan berdua, jalan bersama, makan, minum, menonton bioskop, dan aktivitas pacaran lainnya, bisa dijalani tanpa merasa terbebani. Namun, tetap saja ini menjadi hubungan percintaan yang tidak memperhatikan etika.

Dalam survey yang dilakukan msnbc.com/ivillage pada 2007 lalu, didapatkan fakta, ada 28 persen responden pria menikah yang melakukan hubungan perselingkuhan minimal sekali dalam hidupnya. Sedangkan, para istri beranggapan, suami melakukan perselingkuhan untuk menghibur diri dengan wanita bayaran.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda