Scroll to Top

Tottenham Hotspur: Dinomor Duakan, Hugo Lloris Santai-santai Saja

By Naqib Najah / Published on Friday, 05 Oct 2012

Hugo Lloris sedang dalam masa terberat sepanjang karir sepak bolanya. Sulit-sulit didatangkan ke Tottenham Hotpurs Agustus lalu, kiper internasional Prancis ini justru dinomor duakan oleh sang pelatih, Andre Villas-Boas. Tapi apa pun keadaannya, Hugo tetap fokus pada tim dan mencoba menikmati hari-harinya di London.

Hugo Lloris (25) seolah tidak peduli dengan segala isu yang sering mengkaitkannya dengan Brad Friedel. Memang, banyak berita beredar yang mengatakan keduanya terlibat perang urat saraf. Mencoba menetralisir isu negatif tersebut, Lloris bicara kepada media perihal posisinya di Spurs.

“Saya sangat tenang menghadapi situasi ini. Aku baru saja pindah, semuanya positif,” aku Lloris.

Bukan berarti ia menerima posisinya sebagai pemain nomor dua. Bagaimana pun, ia datang ke London dnegan tujuan tim utama. Tegasnya:

“Aku tidak gila, aku tidak datang ke sini untuk tetap duduk di bangku cadangan. Tentu saja, saya lebih memilih untuk bermain. Di Lyon saya bermain setiap tiga atau empat hari.”

Hugo tetap optimis suatu saat mampu menggeser posisi Brad Friedel sebagai penjaga gawang utama.

“Sekarang aku tahu bahwa semua itu hanya sementara dan bahwa semuanya akan kembali normal.”

Agustus lalu Spurs meyambut bahagia atas suksesnya majamenen klub merekrut kiper utama Prancis sekaligus kapten di Euro 2012, Hugo Lloris. Dengan nilai 10 juta pounds, Hugo akhirnya berlabuh ke London. Namun malang baginya, di saat ia sudah mendarat di Spurs ia justru dinomor duakan lantaran Villas-Boas yang lebih menjatuhkan pilihan kepada Brad Friedel.

Namun Hugo patut bahagia, di mana Villas-Boas memberinya tempat utama saat Spurs bermain di Erupa League. Dalam laga 4 Oktober kemarin melawan Panathinaikos, Hugo Lloris turun sebagai starter dengan skor akhir 1-1 untuk kedua klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda