Scroll to Top

Manchester City Jalin Kerjasama Dengan Hugo Boss

By Wan Faizal / Published on Friday, 05 Oct 2012

MCFC - HB

Manchester City mengumumkan bahwa mereka telah menjalin kerjasama dengan salah satu brand busana yang cukup terkenal, Hugo Boss. Kerjasama tersebut “mengharuskan” Hugo Boss menyediakan busana eksklusif untuk tim utama The Citizens.

Berkat kerjasama tersebut, seluruh skuad City termasuk Sergio Aguero, Yaya Toure, Joe Hart, dan tentu saja Mario Balotelli akan mendapat busana yang necis ketika berada di luar lapangan.

Hugo Boss jugalah nantinya yang akan merancang busana eksklusif bagi skuad City saat mereka menghadiri undangan pada acara tertentu dan saat final Piala Liga.

“Dengan senang hati kami menyambut Hugo Boss ke dalam keluarga kami karena ini menjadi momen yang bersejarah bagi klub. Hugo Boss memiliki reputasi yang bagus dalam hal inovasi dan kreatifitas dalam industri busana,” ujar Tom Glick, Chief Commercial & Operation Officer City.

“Adanya kesepakatan mengenai hal-hal diluar lapangan hijau membuat kerjasama ini menjadi semakin menarik,” tambahnya.

Kegembiraan yang sama juga dirasakan oleh pihak Hugo Boss. Mereka merasa terhormat karena bisa mendapatkan kesempatan untuk bekerjasama dengan klub asuhan Roberto Mancini itu.

“Kami senang dan merasa terhormat bisa menjalin kerjasama dengan Manchester City. Hugo Boss telah lama berada di bidang olahraga. Sementara Manchester City telah menunjukkan performa, kehebatan, dan kesempurnaan layaknya kami,” ucap Bernd Hake, UK Managing Director dari Hugo Boss.

“Para pemain mereka adalah ikon gaya yang sempurna baik di dalam maupun di luar lapangan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda