Scroll to Top

Arema IPL Pertahankan Dejan Antonic

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 05 Oct 2012

Dejan Antonic

Dejan Antonic yang kontraknya telah habis pada 30 September 2012 kemarin, akhirnya tetap dipertahankan Arema Malang yang berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL).

Hal ini memang tidak terlepas dari Prestasi Dejan yang berhasil membawa Arema sebagai wakil Indonesia yang mampu menembus babak 8 besar AFC Cup tahun ini.

Sayang Arema harus takluk di tangan tim asal Arab Saudi di babak perempat final, sekaligus memupuskan harapan untuk maju ke babak selanjutnya.

Arema tersingkir dari perempat final AFC setelah kalah dengan aggregat 0-4. Singo Edan dikalahkan 0-2 di kandang sendiri dan dengan skor yang sama pula di kandang lawan.

Kepastian Dejan Antonic yang tetap bersama Arema terungkap setelah dirinya melakukan pertemuan dengan petinggi Arema, yakni Fanda Soesilo dan Nursalam Tabussala.

Dejan pun merasa senang bisa tetap bertahan di Arema musim depan, meski tanda tangan kontrak secara resmi belum dilakukannya.

Setelah resmi mendapat kepastian akan diperpanjang kontraknya bersama Singo Edan, mantan pelatih Timnas Hongkong ini sudah memiliki gambaran pemain yang akan digunakan untuk membela Arema IPL musim depan.

Meskipun target manajemen lebih berat, namun Dejan optimis bahwa dirinya tetap akan memberikan yang terbaik bagi Singo dan Aremania.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda