Scroll to Top

Akhir Tahun Ini, Koleksi Busana Amy Winehouse Dipasarkan

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 09 Aug 2011

Sebelum Amy Winehouse meninggal, sempat bekerja sama dengan perusahaan streetwear Inggris, Fred Perry, untuk peluncuran produk fashion. Rencananya,  dua koleksi Amy yang belum sempat dipasarkan, akan dirilis akhir tahun ini dan di tahun 2012.

Semua royalti yang berasal dari penjualan kedua busana tersebut akan sepenuhnya diserahkan untuk Amy Winehaouse Foundation. Selain itu, Fred Perry juga akan memberikan sumbangan musiman untuk yayasan milik mendiang Amy ini. Yayasan ini bergerak untuk membantu anak-anak yang membutuhkan.

Artis yang meninggal 23 Juli kemarin itu menanggalkan ciri khas pada busananya. Tanda tangannya menjadi detail yang disematkan pada kain. Dan, Amy sangat serius dengan kolaborasi ini.

“Amy penuh bergairah dan berdedikasi untuk kolaborasi ini, dan gaya khasnya jelas tercetak di masing-masing bagian,” kata perwakilan Fred Perry, seperti dikutip MSN News.

Catatan tentang Amy dalam dunia fashion, dia telibat sendiri pada semua desain koleksi pertamanya yang terdiri dari  twinsets, motif kotak, rok pensil, dan celana capri. Semua berjumlah 50 set. Maret tahun ini, Amy kembali meluncurkan busana spring/ summer dengan ide asal keindahan alam di Hawaii.

Menurut Mitch, ayah Amy, sebelum meninggal putrinya merasa senang dengan dengan dua koleksinya tersebut dan berharap bisa segera dinikmati banyak orang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda