Scroll to Top

Liverpool Finish Keempat dan Raih Trofi, Janji Steven Gerrard

By Naqib Najah / Published on Friday, 05 Oct 2012

Kelly-Gerrard

Di tengah ketidak stabilan performa Liverpool, Steven Gerrard yang berdiri selaku kapten tim mengumbar janji untuk fans dan rekan-rekannya. Tak tanggung-tanggung, gelandang yang kembali dipanggil Roy Hodgson untuk memperkuat timnas Inggris tersebut langsung memberi dua janji. Apa saja?

(Finish) diurutan keempat dan meraih trofi, tegas Gerrard kepada BBC ‘Focus Football’.

Gerrard menyadari itu adalah target yang buruk untuk tim sekelas Liverpool. Namun di tengah kondisi timnya yang tidak stabil, mengakhiri kompetisi dengan duduk di Zona Liga Champions adalah hal yang paling realistis.

“Saya yakin kami bisa pergi untuk memenangkan pertandingan,” aku Gerrard di tengah kritik pedas yang menghujami Anfield.

Baru saja mengantongi tiga poin saat memenangi pertandingan 2-5 di kandang Norwich City, Luis Suarez dkk. harus menelan kekalahan 3-2 kemarin hari saat melawan Udinese di Europa League.

“Kemenangan saat menghadapi Norwich akan menjadi motivasi untuk mendorong kami. Kami harus memiliki beberapa poin lagi.”

Nasib malang menghampiri anak asuhan Brendan Rodgers. Bermain di kandang sendiri menghadapi Udinese, Liverpool tampil atraktif. Gerrard dkk. sempat unggul terlebih dahulu. Namun akhirnya harus menyerah dengan skor 2-3. Ironisnya, kemenangan Udinese tak lain karena gol bunuh diri Sebasti√°n Coates di menit 70.

Liverpool saat ini duduk di posisi 14 klasemen sementara Liga Inggris 2012/2013. Liverpool hanya beda tiga poin dari QPR yang menduduki urutan paling buncit. The Red hanya mampu mengumpulkan 5 poin dari enam pertandingan Premier League.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda