Scroll to Top

PSSI Terus Jalin Komunikasi Dengan Pemain ISL

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 05 Oct 2012

Timnas Indonesia KPSI TC Alfred Riedl

PSSI melalui manajer Timnas Indonesia Habil Marati, terus menjalin komunikasi dengan pemain ISL. Seperti yang diketahui, PSSI juga memanggil beberapa pemain ISL guna mengikuti pemusatan latihan yang direncanakan untuk mematangkan skuad Timnas menuju piala AFF 2012.

Alhasil hingga saat ini, Timnas Indonesia PSSI masih menanti kedatangan para pemain ISL untuk mengikuti training center tahap ketiga.

Manajer Timnas PSSI Habil Marati juga memberikan keterangan bahwa komunikasi dengan pemain ISL, terus dilakukannya.

“Untuk pemain IPL telah mengkonfirmasi kehadirannya. Tapi untuk pemain ISL, sepertinya belum ada. Olehkarena itu komunikasi terus kami lakukan” ungkap Habil Marati.

Hal itu dilakukan dengan harapan agar cepat mendapatkan kepastian dari para pemain ISL yang telah direkomendasikan oleh pelatih Nil Maizar.

Masih menurut Habil, beberapa pemain ISL juga telah menjalin komunikasi dengan dirinya.

Hanya saja kendala tetap ada, sebab para pemain tersebut masih terbentur dengan kebijakan dari klub yang menaungi mereka sekarang.

“Sekarang sudah ada keputusan dari Komite Bersama yang menyatakan ISL diakui PSSI. Oleh karena itu seharusnya klub patuh pada PSSI” tambah Habil.

Rencananya pemusatan tahap ketiga Timnas Indonesia untuk persiapan Piala AFF 2012, akan digelar Senin (8/10/12) mendatang.

Jadwal ini sedikit mengalami perubahan dari jadwal awal, yang rencananya akan digelar pada Kamis (4/10/12) kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda