Scroll to Top

Resmi, Texas Masuk Kalender MotoGP, 21 April 2013

By Naqib Najah / Published on Friday, 05 Oct 2012

Bisa jadi, ini adalah kabar paling membahagiakan bagi warga Amerika Serikat. Negeri Paman Sam yang sudah mengikut sertakan Laguna Seca dan Indianapolis dalam daftar sirkuit MotoGP, kini bertambah satu lagi dengan masuknya Texas dalam sirkuit MotoGP 2013.

Nicky Hayden, Ben Spies serta Colin Edwards patut berbusung dada. Para rider Amerika itu akan memperoleh tiga kali ksempatan bermain di negara sendiri pasca masuknya Texas dalam kalender MotoGP tahun depan. Texas, berdasarkan jadwal, akan menggelar ajang MotoGP pada tanggal 21 April 2013.

Ini adalah kabar baik bagi pembalap dan para fans, begitu tegas Hayden. Masuknya Texas diharapkan bisa menjadi ajang unjuk gigi bagi warga Amerika untuk menunjukkan antusiasme atas balapan MotoGP.

“Konfirmasi event lain di AS ini kabar baik bagi pebalap dan fans. Circuit of The Americas akan memberikan kita kesempatan untuk memamerkan basis fans kampung halaman kami lebih dekat lagi,” tegas Hayden.

“Apalagi, saya senang membalap di trek yang benar-benar baru dan saya tak sabar untuk memperlihatkan kemampuan saya di sirkuit tersebut,” lanjutnya.

Ben Spies pun mengungkapkan kebahagiaan yang sama.

“Siapa yang takkan senang akan gelaran MotoGP di negara bagian lain AS? Semoga semua teman balapan saya di CMRA, WERA, dan AMA serta keluarga akan datang mendukung saya. Lagipula, akan lebih mudah bagi saya menuju ke sana (Austin) karena rumah saya sendiri ada di Dallas,” tegas Spies.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda