Scroll to Top

Persija ISL Resmi Dapatkan Gustavo Lopez

By Aditya / Published on Saturday, 06 Oct 2012

Gustavo Lopez Persela

Persija Jakarta dikabarkan telah resmi mendapatkan gelandang asal Argentina, Gustavo Lopez, sebagai tambahan amunisi sebelum mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013 yang bakal digelar awal tahun 2013. Eks pemain Persela Lamongan itu sebenarnya diincar oleh sejumlah klub mapan, salah satunya adalah rival abadi Persija ISL, yakni Persib Bandung.

Namun, tampaknya Gustavo Lopez lebih memilih hijrah ke ibukota ketimbang ke kota kembang. Media Officer Persija, Viola Kurniawati, menyebutkan bahwa Gustavo Lopez menjadi salah satu pemain baru yang telah resmi bergabung ke tim Macan Kemayoran.

“Persija resmi merekrut beberapa pemain baru. Pemain tersebut adalah Daryono, Barkah Crustian, Anindito, Abduh Lestaluhu, Feri Komul, dan Gustavo Lopez,” sebut Viola Kurniawati dalam pers rilisnya.

Pelatih Persija ISL, Iwan Setiawan, memang sudah mengincar Gustavo Lopez. Menurut mantan arsitek PSS Sleman dan Persiwa Wamena itu, Gustavo Lopez adalah sosok kreator yang sangat dibutuhkan Persija untuk menggalang lini tengah. Apalagi, Roberto Pugliara sudah hengkang sehingga kedatangan Gustavo Lopez tentunya menjadi kabar yang menggembirakan.

“Dia pemain yang bagus. Kami ingin mendapatkannya untuk semakin memperkuat lini tengah kami,” kata Iwan Setiawan.

Setelah ISL 2011/202 berakhir, Persija memang kehilangan sejumlah pemain pentingnya. Selain Roberto Pugliara yang kontraknya tidak diperpanjang bersama Precious Emauejeraye, tim oranye juga tak lagi diperkuat oleh Hasim Kipuw yang kini telah hijrah ke Pelita Jaya (kini menjadi Arema-Pelita).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda