Scroll to Top

Eunhyuk Super Junior Bicarakan Standar Penampilan SM Entertainment

By Ika / Published on Saturday, 06 Oct 2012

Eunhyuk Suju

Eunhyuk Super Junior merupakan salah satu selebriti yang bernaung di bawah SM Entertainment. Baru-baru ini, si dancing machine ini membeberkan sedikit hal tentang agensinya tersebut dan membicarakan standar penampilan yang bisa diterima oleh SME.

Sudah bukan rahasia lagi apabila SME dikenal sebagai agensi pencetak bintang Kpop yang tak hanya bertalenta, tapi juga seorang bintang yang memiliki penampilan good looking. Eunhyuk pun berbicara seolah-olah SME cukup pemilih saat merekrut bintang-bintang baru. Member Super Junior itu kemudian mengambil contoh para seniornya dan mengungkapkan mengapa mereka bisa diterima oleh SME.

Yang pertama adalah Kangta dan BoA, dua selebriti yang pastinya sudah sangat dikenal pecinta Kpop. Di samping memiliki talenta luar biasa, dua senior  di SME tersebut memiliki mata tajam yang dianggap Eunhyuk sebagai nilai plus bagi mereka untuk bisa memenuhi standar penampilan SME.

Eunhyuk lalu membicarakan TVXQ. Menurut Eunhyuk, Changmin adalah tipe orang dengan penampilan yang sangat disukai oleh SME. Sementara itu Eunhyuk berpendapat bahwa Yunho dianggap pantas masuk SME bukan karena penampilannya, tapi karena kemampuannya dalam hal lain seperti skill menarinya yang unik.

“Dia (Yunho) tidak akan bertahan lama (di agensi),” kata Eunhyuk penuh canda yang langsung membuat semua orang tertawa.

Bagaimana dengan Eunhyuk? Menurut netizen, Eunhyuk tak hanya good looking, tapi ia juga memiliki talenta lain yang bisa membuatnya masuk dalam agensi SME.

“Tanpa penampilan sempurna, Eunhyuk memiliki daya tarik yang bisa membuat orang menyukainya,” ujar seorang netizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda