Scroll to Top

Daniel Agger Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool

By Wan Faizal / Published on Saturday, 06 Oct 2012

Daniel Agger

Liverpool dan Daniel Agger telah sepakat untuk memperpanjang masa kerjasama mereka dengan durasi perpanjangan yang tak disebutkan. Kabar ini sekaligus memupus harapan Manchester City dan Barcelona yang sebenarnya sangat ingin membawa bek Denmark itu ke Manchester dan Catalan.

Agger yang hingga kini telah mengemas 177 penampilan bersama The Reds sejak bergabung dari Brondby pada 2006, tak bisa menutupi kebahagiaannya karena terus mendapat kepercayaan dari klub sekelas Liverpool.

“Ini berarti segalanya bagiku. Aku senang klub masih menginginkanku. Selama manajer dan pemilik klub masih ingin aku disini, maka aku akan tetap disini,” ucap Agger.

Agger menyebut, dukungan dari fans juga merupakan salah satu faktor yang membuatnya ingin bertahan di Anfield.

“Dukungan dari fans sangat luar biasa. Aku seperti merasa sulit berkonsentrasi ketika mereka menyanyikan namaku. Itu adalah pengalaman fantastis yang tak pernah kurasakan sebelumnya.”

Dengan perpanjangan kontrak ini, secara tak langsung Agger juga melukai hati klub-klub yang telah lama meminatinya dan ingin membawanya pergi dari Merseyside.

“Aku tak pernah ingin berada di tempat lain, karena disinilah yang aku inginkan. Aku ingin menjadi bagian dari klub ini untuk sekarang dan masa yang akan datang.”

Liverpool berharap perpanjangan kontrak ini akan semakin memotivasi Agger untuk tampil lebih baik lagi. Musim ini, Liverpool baru meraih satu kemenangan di liga, yakni saat menang 2-5 atas Norwich City pekan lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda