Scroll to Top

The Iceman Kisah Nyata Seorang Pembunuh Berdarah Dingin

By Huda Sudiro / Published on Tuesday, 09 Aug 2011

‘The Iceman’ adalah film yang diangkat berdasarkan dari kisah nyata seorang pembunuh berdarah dingin terkenal bernama Richard Kullinski namun dia juga sangat sayang kepada keluarganya, Richard Kullinski diperankan oleh Michael Shannon.

Terlihat dalam promo trailer ‘The Iceman’ bagaimana mudahnya Richard melakukan aksi pembunuhannya. Adegan diawali dengan suasana sepi di danau lalu muncul pria menghampiri Richard kemudian memberikan koran yang berisikan berita kasus pembunuhan. Pria tersebut mengetahui bahwa pekerjaan Richard adalah seorang pembunuh.

Richard merasa terancam atas kehadiran pria tersebut, tak butuh waktu lama Richard langsung menarik pelatuk dan menyarangkan beberapa peluru ke perut pria tersebut.

Meskipun dia seorang pembunuh berdarah dingin dan terkenal tak ada ampun bagi korbannya, Richard adalah seorang pria yang sangat sayang kepada keluarganya. Keluarga dan tetangga sekitar mengenal Richard sebagai seorang pengusaha yang tak mengerti akan hal yang berhubungan dengan kriminalitas. Dalam hidupnya tercatat dia pernah membunuh sekitar seratus nyawa dan dia tak pernah menyesal atas apa yang dilakukannya. Hal yang membuat dia sangat menyesal adalah ia telah menyakiti keluarganya.

‘The Iceman’ juga didukung Benicio del Toro yang berperan sebagai majikan Richard. Sementara James Franco tercatat sebagai pemeran mentor pembunuh bernama Mr. Softee. Namun dalam trailer tersebut tertulis bahwa Michael Wincott-lah yang memainkan karakter itu. Film arahan sutradara Ariel Vromen ini direncanakan rilis tahun depan.

Simak promo trailer pembunuh berdarah dingin ‘The Iceman’ berikut ini.

[youtube ArrcnjJgy88]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda