Scroll to Top

Adele Rilis Single Skyfall untuk Film Terbaru James Bond

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 06 Oct 2012

adele

Adele baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Skyfall’ pada hari Jum’at (5/10/2012) kemarin. Single ini adalah lagu untuk film terbaru James Bond dengan judul yang sama. Menurut dailymail, meskipun baru diperdengarkan kemarin, namun lagu ini sudah menuai banyak pujian.

“Lagu tema film 007 terbaru yang dinyanyikan Adele dengan sangat sempurna” tutur salah seorang yang sudah mendengarkan lagu ‘Skyfall’ ini.

Bermunculannya pujian ini telah menghapus rasa khawatir Adele. Rupanya sebelumnya Adele sempat merasa cemas karena  akan selalu ada sorotan jika seseorang membawakan lagu James Bond. Namun kini ia justru jatuh cinta pada lagu yang ia bawakan hasil kerja samanya dengan Paul Epworth, produser lagu Rolling in The Deep.

“Awalnya saya sedikit ragu untuk menyanyikan lagu Skyfall. Apalagi selalu ada sorotan dan tekanan jika penyanyi membawakan lagu Bond. Namun akhirnya saya jatuh cinta dengan teks lagunya, dan Paul juga memberikan ide-ide menarik yang dimilikinya,” tutur Adele.

Skyfall dinyanyikan oleh penyanyi yang kini tengah menantikan kelahiran anak pertamanya itu dengan gaya penyanyi klasik yang didampingi oleh 77 orkestra. Banyak yang memperkirakan jika ini akan jadi lagu yang dikenang seperti lagu James Bond sebelumnya yang dinyanyikan oleh mantan personel The Beatles, Paul McCartney, Live And Let Die.

Skyfall akan resmi diluncurkan pada tanggal 26 Oktober 2012, namun 3 hari sebelumnya, yaitu tanggal 23 Oktober 2012, film ini akan mulai diputar di London.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda