Scroll to Top

Yunho TVXQ Pernah Diracun Oleh Anti Fans

By Ika / Published on Saturday, 06 Oct 2012

Yunho TVXQ

Yunho TVXQ memang telah menjadi bintang Kpop ternama, namun ketenaran yang ia peroleh rupanya tak selalu mendatangkan hal-hal menyenangkan. Seiring dengan popularitasnya yang terus meningkat, Yunho pun memiliki anti-fans yang membencinya.

Dalam acara ‘Story Show Do Dream‘, member TVXQ ini mengungkapkan bahwa pada tahun 2006 lalu ia memiliki pengalaman mengerikan dengan anti-fans yang berusaha meracuninya.

“Aku meminum jus jeruk yang diberikan seseorang padaku, kukira dia seorang staf, setelah itu aku mendadak muntah darah,” ujarnya.

Yunho pun langsung kesakitan gara-gara jus jeruk misterius tersebut bahkan menjadi trauma. Awalnya Yunho merasa tak terima dan begitu marah, namun akhirnya kemarahan Yunho mereda setelah memahami tentang kenapa anti-fans tidak menyukainya.

“Awalnya aku sangat marah, tapi kemudian aku mendengar bahwa ada anti-fans yang tidak tahan dengan caraku tertawa dan berbicara karena ia (anti-fans) punya kehidupan yang susah. Aku mungkin secara tidak langsung telah menyakiti mereka,” kata Yunho.

“Setelah kejadian itu, aku menghindari orang-orang. Ketika aku berada di tempat atau melihat barang yang sama, jantungku berdegub keras,” lanjutnya. “Untuk mengatasi traumaku, aku meminum jus jeruk 10 botol sehari dan aku jadi lebih baik.”

Kisah Yunho ini tentu sangat mengejutkan banyak penggemar. Sejumlah netizen pun ramai-ramai mengutuk anti-fans yang berani meracuni Yunho pada waktu itu.

“Yunho tidak bertanggung jawab terhadap kerasnya hidup seseorang, seharusnya dia (anti-fans) tidak perlu melakukannya,” ujar seorang netizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda