Scroll to Top

Persib Kontrak Atep, Jajang Sukmara & Tony Sucipto 2 Tahun

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 06 Oct 2012

Persib Bandung telah melakukan penandatanganan kontrak bagi beberapa pemainnya. Meskipun belum seluruh pemain, namun kondisi itu cukup membuat jajaran pelatih dan pemain menjadi lebih tenang.

Dan salah satu yang menarik adalah adanya beberapa pemain yang rencananya akan dikontrak selama 2 tahun sekaligus.

Jajang Nurjaman melalui keterangannya, menyebutkan bahwa diantara nama pemain yang mendapat keistimewaan dikontrak selama dua tahun oleh manajemen Persib adalah Atep, Jajang Sukmara, dan Tony Sucipto.

Adapun pertimbangan manajemen Persib untuk memberikan kontrak dua tahun, dikarenakan ketiga pemain tersebut dianggap mampu meningkatkan performa Persib di musim depan.

Bagi Tony Sucipto, tentu sodoran kontrak lebih dari satu musim adalah sebuah prestasi tersendiri mengingat mantan pemain Sriwijaya FC dan Persija Jakarta ini baru bergabung bersama Maung Bandung musim lalu.

Sementara Atep, dikontrak selama dua musim mungkin terlihat cukup wajar. Selain berstatus putera daerah, pemain asal Cianjur ini juga sudah lima musim membela Maung Bandung.

Sedangkan dengan alasan mempertahankan aset sebagai pemain muda dan sebagai calon bintang masa depan tim, dikontraknya Jajang Sukmara lebih lama bukan keputusan yang salah.

Terlebih Jajang yang juga merupakan mantan pemain timnas Indonesia U-23 ini, juga menunjukkan grafik permainan yang menanjak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda