Scroll to Top

Banyak Fans Kecewa YG Entertainment Karena Terlalu Banyak Memberi Janji Di Tahun Ini

By Felice Fitri / Published on Saturday, 06 Oct 2012

YG Entertainment dikenal sebagai agency yang mempopulerkan Big Bang, 2NE1, duo GD&TOP, Solo G-Dragon, Seungri dan Taeyang. Trobosan mereka baik dalam bermusik, promosi dan konsep panggung selalu mendapat banyak pujian.

Namun sepertinya YG Entertainment belum bisa melebarkan sayap mereka dengan membentuk girl group atau penyanyi solo baru. Terbukti pada akhir tahun 2011 lalu, YG Entertainment memberikan berita mengejutkan dengan mengungkapkan bahwa di awal tahun 2012 mereka akan memperkenalkan girlgroup baru yang diyakini mampu menyaingi Girls Generation. Janji yang diucapkan tahun lalu hingga kini belum dipenuhi. Girl group yang baru belum juga dimunculkan.

Informasi terakhir yang disampaikan melalui allkpop, Yang Hyun Suk CEO YG Entertainment mengatakan,

“Girl group yang baru dari YG Entertainment akan debut di dunia musik pada bulan Januari 2012. G-Dragon dari Big Bang akan bertanggung jawab penuh dalam pembuatan album mereka. Tapi karena GD sedang mempromosikan album solo terbarunya, maka tanggal debut kami mundurkan sedikit. Selain itu, Epih High akan comeback dan LEE Hi(Lee Hayi) akan debut dibulan ini. 2NE1 dan Taeyang akan merilis lagu baru mereka di bulan November, maka dari itu girl group yang baru akan debut di tahun depan. Alasan lainnya mengapa dibulan Januari karena kami ingin tahun baru YG dimulai dengan girl group yang baru ini.”

YG telah memperkenalkan 5 anggota dari group ini melalui YG-Life di bulan april dan mei. Mereka adalah Kim Eun Bi, Yuna Kim, Jenny Kim dan 2 gadis misterius yang memiliki talenta tinggi dan salah satu dari mereka adalah berdarah campuran Korea dan Caucasian.

Lalu, apakah YG Entertainment akan menepati janjinya kali ini?

Lihat penampilan Jenny Kim yang menjadi model MV G-Dragon berjudul ‘That XX

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda