Scroll to Top

Hasil Timnas Indonesia KPSI Vs Arema & Pelita Skor 0-0

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 06 Oct 2012

Timnas Indonesia KPSI

Hasil pertandingan antara Timnas Indonesia KPSI Vs Arema & Pelita Jaya berakhir dengan skor 0-0. Bermain di Stadion Kanjuruhan (Sabtu 6/10/12), tuan rumah berhasil tampil dominan selama pertandingan.

Sejak peluit dibunyikan, tim Arema & Pelita langsung menekan melalui pemain sayap Johan Al Farizi dan Dendi Santoso.

Sementara itu pertahanan Timnas yang dijaga oleh Hamka Hamzah, Ricardo Salampesi, dan Zulkifli Syukur terlihat beberapa kali mengalami kerepotan.

Cristian Gonzales sempat membuat tekanan ke gawang tuan rumah, sayang tendangannya tidak tepat sasaran dan melebar dari gawang.

Sebaliknya tuan rumah nyaris unggul menit ke 4 ketika Joko Sasongko berhasil melepaskan tendangan ke arah gawang.

Sayangnya tembakan keras Joko masih bisa ditepis kiper Timnas Indonesia KPSI, Ferry Rotinsulu.

Menit ke 8 giliran Timnas mendapatkan peluang lewat Ferdinand Sinaga. Beruntung Achmad Kurniawan berhasil membendung tendangan mantan pemain Semen Padang tersebut.

Beberapa menit kemudian Joko Sasongko kembali mendapatkan peluang. Namun kali ini peluang tersebut tidak bisa dikonversikan menjadi gol.

Dipertengahan, Patrick Wanggai masuk mempertajam lini depan Timnas KPSI. Dan menit ke 32, tembakan keras kaki kiri Patrick Wanggai sempat membuat gawang tuan rumah kebobolan jika tidak menyamping.

Sayangnya hingga waktu habis, skor 0-0 ternyata tetap bertahan untuk Timnas KPSI Vs Arema & Pelita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda