Scroll to Top

Pria Lebih Suka Wanita Berpenampilan Alami

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 06 Oct 2012

cantik alami

Bagi Anda yang bukan termasuk wanita pesolek bergembiralah. Pasalnya, menurut studi dari produk pewarna rambut Nice ‘n Easy di Inggris mengungkapkan, 90 persen pria lebih tertarik pada wanita yang menampilkan kecantikan alaminya. Sementara bagi wanita, kecantikan akan membawa manfaat bagi kelanggengan sebuah hubungan.

Untuk itu, para wanita berusaha mencari tahu minimal salah satu bagian dari dirinya yang bisa diandalkan untuk bisa dibilang cantik. Sekitar 45 persen wanita sudah mengetahui bagian dari dirinya yang bisa dipoles agar terlihat cantik. Tapi, 23 persen wanita mengaku kurang bisa mengenali sisi cantik dari dirinya yang bisa dijadikan senjata untuk menjadi daya tarik.

Di lain sisi, sebagian wanita harus melakukan perawatan kecantikan karena dirinya malu jika sampai diketahui pasangannya. Bulu tubuh menjadi perhatian wanita. Sekitar 27 persen melakukan wax untuk mengambil bulu karena dianggap aib. Para wanita mengatakan bulu yang mesti dihindari adalah bulu ketiak (35 persen), bulu kaki (23 persen), dan akar rambut berwarna abu-abu yang biasanya terlihat saat rambut yang dicukur mulai tumbuh kembali (12 persen).

Dan, dari berbagai perawatan tubuh yang dilakukan wanita, 87 pria cenderung cuek dengan hal tersebut. Bagi pria, cantik alami dan sehat jauh lebih membuatnya tertarik dibanding memenuhi penampilan dengan dandanan menor. Namun, bagi wanita, merahasiakan cara merawat tubuh kepada pasangannya itu perlu. Sekitar 70 persen wanita percaya hal itu bisa membuat hubungan berjalan lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda