Scroll to Top

Siwon Super Junior Promosikan Album Terbaru TVXQ

By Ika / Published on Sunday, 07 Oct 2012

Siwon

Siwon Super Junior dan TVXQ sama-sama bintang Kpop yang berada di bawah naungan agensi SM Entertainment. Maka tak heran apabila keduanya selalu saling memberi dukungan satu sama lain seperti yang dilakukan oleh Siwon baru-baru ini.

Tanggal 4 Oktober lalu, Siwon mengupdate status Twitternya sambil memposting sebuah foto. Ia pun terang-terangan ikut mempromosikan album terbaru TVXQ yang berjudul Catch Me.

Yunho dan Changmin… karena aku sudah menunggu sangat lama untuk album ini, jadi aku mengambil keduanya^^ CATCH ME! Album ini benar-benar menakjubkan,” ucap Siwon.

Dalam foto yang ia unggah, Siwon menampakkan dirinya yang sedang memegang 2 buah album Catch Me. yang masing-masing berwarna merah dan hitam. Satu album menunjukkan Changmin, dan satunya lagi bergambar Yunho.

Member Super Junior itu menunjukkan kedua album tersebut persis di depan wajahnya hingga menutupi mulut. Siwon sendiri mengenakan topi warna gelap dan sebuah jaket denim. Tak lupa ia pun menunjukkan mimik muka serius yang terkesan lucu dan imut. Tentu saja aksi Siwon inipun menuai berbagai reaksi dari netizen yang tak tahan untuk memberikan komentar.

“Siwon, kamu benar-benar cute.”

“Siwon is hot!”

“Siwon baik sekali mau menunjukkan dukungannya pada DBSK.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda